BUG DUEL / TRIK DUEL OTAK TANPA CEHAT.

TRICK DUEL OTAK TANPA CEHAT (BUG)

Kali ini saya akan memberitahu Trick Duel Otak Atau bisa Di bilang Dengan BUG...
Di post Sebelumnya Saya sudah mengshare Duel OTAK Premium , kali ini saya akan mengshare juga Caranya ... Mungkin Cara ini belum Ada satu orang pun yang tau ... Karena Saya Mengetahuinya sendiri , bukan dari orang lain ... dengan rasa penasaran saya mencoba .. saya melihat kelemahan di duel otak ..
kelemahannya adalah ketika paket data kita mati .. kita bisa bermain offline . akan tetapi kalau kita online dia akan sinkroning sendiri ...
oke langsung saja kita bahas gimana sih cara BUG Duel Otak itu??? oke cekidott :D


1. Usahakan Kita yang Menantang lawan Duel .. Agar Lawan Kita jalan Terlebih dahulu dan kita selanjutnya jalan , kita jadinya 2x jalan, yang 1. dengan tema yang di tentukan lawan . dan 2. dengan tema yang kita tentukan ...

2.  Lawan Seseorang , dan menunggu dia melawannya , Jika Sudah??? Langsung Pakai Trick Dari saya inii .. pas lawan sudah melawan , kita langsung lawan dengan cara start ... setelah itu muncul gambar seperti di bawah ini,. karena lawan saya memilih tema "Sinema"

3. Setelah Gambar ini . Kita jangan Langsung Mengklik gambar tersebut terlebih dahulu Melainkan Matikan Paket Data Seluler / Bisa Dibilang Paket Data Internet
4. Setelah Paket Benar Benar mati , Kita langsung klik/touch gambar yang tadi .. sesudah di klik/touch , diharapkan kalian menghapal jawabannya ...atau bisa anda tulis di buku jika daya ingat anda jelek :D ,
5.biasanya kalau kita milih jawaban , kalau salah , jawaban yang sebenarnya akan berubah warna menjadi hijau ... tetapi kalau hang/lag dari duel utaknya suka tidak muncul. bagai mana caranya jika tidak muncul? seperti gambar diatas? caranya mudah .. tinggal tunggu selesai duel dengan orang itu
lalu mengklik/touch soal yang salah itu , di bawah papan score biasanya . klik yang saya tandai di bawah ini yang berwarna merah

Maka hasil nya akan menghasilkan jawaban yang benar, seperti gambar seperti ini,


7. Jika merasa kita sudah hafal dengan jawaban yang ada ,, langsung saja kalian keluar dari game dual Otak , Pergi ke > Pengaturan > Aplikasi > Duel Otak/Duel Otak Premium . Lalu kalau sudah Hapus Data Game tersebut ,, Ingat Hanya DATANYA , bukan Aplikasinya yang di hapus ... contohnya  seperti gambar di bawah ini :

8. Jika Sudah di hapus datanya maka Data yang besarnya 192 KB dan penyimpanan telepon data yang besarnya 504 KB itu akan berubah menjadi 0KB. jika Data dan Penyimpanan telepon data sudah sama sama 0 . maka langsung saja nyalakan Paket data / Paket internet anda yang barusan anda matikan .

9. jika sudah paket menjala langsung saja Masuk ke Game duel Otak , Maka akan muncul Login Dari awal Seperti ini

10. Masukan Id password anda , dan langsung melawan , teman ada yang tadi anda hapalkan jawabannya ,,, dan dijamin 100% Jawabannya akan sama seperti yang tadi anda hapalkan , kecuali ada yang berubah , tenang aja .. selama saya melakukan ini, soal yang berubah dari 1 rondenya hanya 1 soal yang berubah , jadi jangan takut sia sia ...

11. jika sudah hasilnya akan seperti ini
12. Selesai..

Sekian Trick/Bug tanpa cheat ini saya berikan , semoga bermanfaat.
Gunakan lah Trick ini Dengan Bijak .. :) :D